Sunday, March 24, 2013

yang khusus dipasang altruists diri


kelahiran mereka menandakan tuduhan daerah tumbuh ditambah kejutan tradisi. Banyak analis sekarang hidup apartemen mewah, dan juga hotel pelatih pribadi superstar, perjalanan SUV, olahraga aktivitas komputer notebook $ 3000 bersama dengan PDA. Mereka mendapatkan angka dua ganda dengan upah normal regional. Mereka akan busybodies,, pengkhotbah kritikus, do-gooders, dan juga altruists terampil.

Selalu mengangkat dirinya sendiri, orang-orang ini menjawab bisa tidak konstituensi manapun. Meskipun tidak dipilih bersama dengan bodoh terhubung dengan realitas daerah, mereka akan menghadapi orang-orang ditambah terpilih secara demokratis sebagai orang-orang yang ke kantor. Sebuah hanya segelintir dari semua itu cenderung terjerat sekitar tindak pidana korupsi ditambah. Mereka akan menjadi organisasi non-pemerintah, atau LSM.

Beberapa LSM - misalnya Oxfam, Human Rights Watch, Medecins Sans Frontieres, atau bahkan Amnesty - tulus menimbulkan peningkatan kesejahteraan, terhadap mitigasi kelaparan, bahwa kelanjutan melibatkan orang dan hak-hak sipil, atau meminimalkan aktual dengan penyakit. Lain-lain - biasanya dalam kedok melibatkan mempertimbangkan tank di samping kelompok lobi - biasanya dari waktu ke waktu ideologis bias, atau bahkan agama-berkomitmen dan, sering, bersama dengan dukungan terhubung dengan kepentingan eksklusif . LSM

itu - misalnya International Crisis Group - mengganggu secara terbuka mengenai resistensi yang sebenarnya sementara di pemilu terbaru dalam Makedonia. Yang lainnya LSM telah berhasil melakukannya dalam Belarus selain Ukraina, Zimbabwe dan Israel, Nigeria dan juga Thailand, Slovakia serta Hungaria - dan dalam beberapa kasus di Barat, kaya, lokasi seperti Amerika Serikat, Kanada, Jerman, ditambah Belgia .

perambahan pada kedaulatan negara terhubung dengan undang-undang internasional - diabadikan dalam perjanjian bersama dengan beberapa pertemuan - memungkinkan LSM untuk mendapatkan disertakan seluruh sebelumnya perselingkuhan tegas rumah termasuk korupsi, hak-hak sipil, komposisi dengan media, pidana serta perdata Kode, kebijakan geografis, dan juga alokasi yang melibatkan sarana ekonomis serta mengenai wakaf murni, seperti tanah di samping air. Tidak ada domain hobi pemerintah sebenarnya saat ini dibebaskan dengan sorotan LSM. Mereka menyediakan sementara dirinya sendiri sebagai saksi, hakim, juri dan algojo dilipat ke arah satu. Terlepas

dengan pemasaran mereka dan juga modus operandi, sebagian besar LSM berada di puncak berat bersama dengan bercokol, baik dibayar, birokrasi extravagantly-ceria. Opacity dapat menjadi khas terkait dengan LSM. Aturan Amnesty mencegahnya memiliki pejabat publik melalui berbicara tentang kerja interior milik bisnis - proposal, debat, pendapat - kanan sampai mereka perlu berubah menjadi dasarnya sebagai untuk itu memiliki Mandat. Dengan demikian, pandangan dissenting jarang mendapatkan sidang terbuka yang besar.

Bertentangan karena itu untuk ajaran mereka, pembiayaan Anda LSM akan biasanya kabur dan mereka menciptakan diketahui. Bagian terbesar dalam pendapatan yang paling organisasi non-pemerintah, bahkan nomor satu yang, berasal dari - biasanya asing - kekuatan. Banyak LSM yang berfungsi sebagai standar perdagangan-orang untuk mendapatkan pemerintah.

LSM berfungsi karena lama biceps dengan klaim mereka mensponsori - mengumpulkan intelijen, burnishing nya atau gambar nya, dan juga menjual kepentingan mereka. Mungkin ada sebuah pintu bergulir mengenai staf yang terkait dengan LSM dan birokrasi federal bumi atas. Kantor Luar Negeri Inggris mendanai host Anda dari LSM - seperti keras Saksi "independen" Global - di tempat terganggu, seperti Angola. Banyak ditujukan untuk pejabat pemerintah menuduh LSM tentang - tanpa disadari atau bahkan sadar - mempersiapkan sejak sarang-sarang spionase .

LSM Sangat sangat sedikit yang memperoleh beberapa penghasilan nya dari upaya penangkapan bersama dengan sumbangan. LSM besar yang menghabiskan sepersepuluh di kisaran harga mereka dengan PR selain ajakan dari amal. Dalam upaya putus asa untuk dapat menarik perhatian dunia, tak terhitung yang berhubungan dengan mereka tidak nyaman terkait dengan rencana mereka sendiri dalam krisis Rwanda dalam tahun 1994, menceritakan "The Economist", yang Palang Merah mengalami serius untuk mendirikan sepuluh titik baru Aturan LSM wajib terhubung dengan etika. Sebuah kode etik tampaknya diadopsi dalam tahun 1995. Namun terjadinya tertentu terulang di sekitar Kosovo.

klaim Semua LSM bahwa mereka pasti tidak untuk keuntungan - namun, banyak dari mereka mempertahankan portofolio ekuitas yang cukup besar serta penganiayaan situasi tertentu untuk meningkatkan berbicara tentang pasar yang melibatkan perusahaan-perusahaan yang mereka miliki. Konflik perhatian dan juga kebiasaan tidak etis berlimpah.

Cafedirect bisa menjadi perusahaan Inggris berkomitmen untuk "perdagangan adil" kopi. Oxfam, sebuah LSM, memulai dengan pemasaran yang ditargetkan pada pesaing Cafedirect itu, menuduh mereka tentang mengambil keuntungan dari petani hanya dengan membayar mereka sebagian kecil kecil pada tarif ritel kopi ini orang-orang menjual. Namun, Oxfam memiliki 25% dari Cafedirect.

LSM besar yang terlihat seperti organisasi multinasional di seluruh struktur dan operasi. Mereka cenderung hirarkis, melestarikan media besar, lobi federal, serta departemen PR, kepala-berburu, membuat laba investasi dengan portofolio profesional dikelola, bersaing dalam tender pemerintah, dan unik beberapa bisnis terkait yang berbeda. Dana Aga Khan yang berkaitan dengan Pembangunan Ekonomi memiliki lisensi khusus ditujukan untuk mengikuti pengemudi smartphone dengan Afghanistan - tengah usaha lainnya. Dalam hal ini, LSM pasti mirip dengan kultus dibandingkan termasuk organisasi kemasyarakatan.

Banyak LSM mempromosikan menyebabkan ekonomi - anti-globalisasi, Anda pelarangan sedikit satu tenaga kerja, menyenangkan tertentu yang terkait dengan hak tinggal otak, dan transaksi juga baik ditujukan untuk produk pertanian. Banyak terhubung dengan mengarah ke biasanya keduanya sama-sama cocok bersama dengan suara. Sayangnya, banyak pengalaman defisiensi moneter LSM di samping untuk menimbulkan kerusakan tentang dugaan penerima kebaikan tersebut. LSM yang dari waktu ke waktu diubah oleh - atau bahkan berkolusi dengan - kelompok komersial dan partai politik .

Hal ini jelas menginformasikan fakta bahwa penghuni negara menciptakan banyak menduga Barat ditambah itu LSM mempromosikan tujuan yang kuat proteksionisme kesepakatan. Ketat - dan juga mahal - tenaga kerja di samping konvensi lingkungan sekitar perjanjian antarbenua mungkin taktik Anda untuk dapat menangkis turun tergantung impor pada tenaga kerja murah dan juga pesaing mereka melampiaskan dengan baik-berlindung perusahaan setiap hari serta antek politik mereka sendiri .

Ambil kerja keras anak -. melihat bahwa spesifik dalam fenomena universal terkutuk prostitusi bayi, keprajuritan anak, atau perbudakan mungkin bayi

Pekerja anak, di locales miskin banyak, sebenarnya semua yang menetapkan pasangan yang terpisah aktual dan anak-anak dari semua-meresap, mengancam kehidupan, kemiskinan. Seperti gaji nasional tumbuh, sedikit satu pekerjaan menurun. Setelah protes Anda diprovokasi, sekitar tahun 1995, oleh LSM terhadap bola golf sepakbola dijahit dengan cara anak-anak di Pakistan, dua Nike serta Reebok direlokasi program tertentu mereka dan dipecat wanita dewasa yang tak terhitung jumlahnya serta 7000 anak. The arus kas rata-rata keluarga - dalam hal apapun pelit - menebang sebesar 20 persen .

urusan ini menimbulkan komentar yang kecut berikut datang dari ekonom Drusilla Brown, Alan Deardorif, dan juga Robert Stern:

"Sementara Baden Olahraga cukup dapat dengan mudah dipercaya menyatakan bahwa akan sepak bola sendiri golf mereka biasanya tidak dijahit melalui anak-anak, relokasi sebenarnya dari fasilitas produksi pasti akan hampir tidak dimaksudkan untuk staf mantan anak mereka serta keluarga mereka sendiri. "

ini jelas jauh dari sebagai kasus yang berbeda. Diancam dengan pembalasan hukum dan juga "risiko reputasi" (yang bernama-dan-malu oleh LSM terlalu bersemangat s) - perusahaan multinasional melakukan preemptive pemecatan. Lebih dibandingkan dengan 50.000 anak dalam Bangladesh berakhir membiarkannya pergi dalam tahun 1993 oleh vegetasi garmen Jerman seluruh harapan dalam UU tidak pernah-undangkan Pekerja Anak Pencegahan Amerika.

Sekretaris Buruh Mantan melibatkan, Robert Reich, diamati:

"Menghentikan kerja keras anak tanpa everthing mencapai lain mungkin meninggalkan anak-anak lebih buruk. Jika mereka umumnya bekerja di luar mengenai keharusan, melihat bahwa banyak, menghentikan mereka bisa mendorong mereka langsung ke prostitusi serta karir alternatif dengan bahaya individual yang lebih besar Faktor yang paling penting adalah. fakta bahwa mereka menjadi sekitar kelas dan mengumpulkan sekolah ini untuk mendukung orang-orang ini memberikan kemiskinan. "

LSM-dipupuk kehebohan meskipun, 70% mengenai hampir semua bayi melakukan pekerjaan unit anggota keluarga mereka, dengan pertanian. Kurang dari satu sen per tertentu biasanya digunakan dalam pertambangan selain hanya dua persen yang berbeda dalam konstruksi. Sekali lagi bertentangan yang akan disodorkan LSM-panaceas, pendidikan biasanya belum tentu solusi baru. Jutaan lulus hampir setiap tahun di dalam negara-negara berkembang - 100.000 di seluruh Maroko saja. Tapi pengangguran meluas ke beberapa sepertiga dari tenaga kerja seluruh bidang-bidang seperti Makedonia.

Anak-anak di tempat kerja mungkin mungkin selalu kasar ditangani oleh supervisor mereka, tetapi setidaknya mereka cenderung ditempatkan heli-copter penerbangan cara jalan panjang enourmous ekstra. Beberapa anak bahkan berakhir menerima kemampuan Anda dan dikirim dipekerjakan.

"The Economist" potongan up kepicikan ini, ketidakmampuan, kebodohan, dan juga keegoisan dengan LSM rapi:

"Misalkan akan dari tampilan kejam atas keuntungan, perusahaan multinasional shell keluar upah sweatshop dianjurkan untuk staf mereka di dalam negara memperoleh. Peraturan membuat semua dari mereka untuk membayar upah meningkat biasanya menuntut ... The LSM, yang direformasi perusahaan multinasional di sepanjang dengan pencerahan yang kaya-pihak berwenang negara mengusulkan untuk pacar prinsip keras Anda pada dunia ketiga upah pabrik manufaktur, didukung oleh hambatan hanya untuk menjaga bisnis impor tersedia dari negara-negara ini tidak mematuhi Pembeli di Barat membayar ekstra -. meskipun rela, kesehatan umum memahami bisa dalam penyebab yang luar biasa. LSM mengajukan kemenangan tambahan. Perusahaan, memiliki shafted ketiga dunia mereka pesaing dan dilindungi pasar domestik mereka, mengandalkan penghasilan jauh lebih besar nya (biaya upah lebih tinggi meskipun). Dan ketiga di dunia pekerja keluar dari tempat dari di daerah Anda memegang pabrik membuat jelas dengan anak-anak mereka mengapa merek tawaran baru Barat untuk itu penderita dengan kapitalisme mengharuskan semua dari mereka untuk bisa kelaparan ". LSM

ini dengan lokasi misalnya Sudan, Somalia, Myanmar, Bangladesh, Pakistan, Albania, dan juga Zimbabwe telah tumbuh tempat yang Anda pilih untuk panduan Barat - masing kemanusiaan di samping fiskal - pembiayaan pertumbuhan, di samping bantuan darurat tak terduga. Menurut untuk Palang Merah, lebih banyak uang pengalaman LSM yang dibandingkan dengan melalui Bank Dunia. Logam mereka berpegang pada makanan, obat-obatan, dan dana yang diambil orang-orang yang berwenang alternatif -. Pada kali korup dan korupsi dilanda sejak satu mereka mengganti

lokal pengusaha, politisi, akademisi, wartawan dan juga semacam LSM untuk stopkontak ke dalam longsoran Anda Barat kemurahan. Dalam proses yang sebenarnya, orang-orang ini pantas diri sendiri maupun orang yang mereka cintai dengan menggunakan gaji, tunjangan, dan penggunaan yang diinginkan dari produk Barat selain kredit. LSM telah berubah menjadi situs yang luas mengenai patronase di Afrika, Amerika Latin, bersama dengan Asia. LSM

dijalankan setelah occurances malang dengan menikmati sebuah. Lebih dibandingkan dengan 200 dari mereka membuka melihat ke dalam setelah milik situasi pengungsi Kosovo sepanjang 1999-2000. Lain 50 menggantikan orang-orang sementara dalam kerusuhan kota Anda di Makedonia 12 bulan kemudian. Banjir, pemilihan umum, gempa bumi, konflik - jumlah yang tumpah ruah Anda yang pasokan ini LSM .

LSM cenderung pendukung terkait dengan nilai-nilai Barat - lib perempuan, hak-hak individu, hak-hak sipil, perlindungan sebenarnya dengan minoritas, kebebasan, kesetaraan. Tidak kebanyakan orang menemukan ini enak menu tertentu liberal. Munculnya melibatkan LSM sering memprovokasi polarisasi sosial di samping bentrokan pribadi. Tradisionalis dalam Bangladesh, nasionalis dalam Makedonia, fanatik agama di Israel, pasukan keamanan di mana-mana, ditambah sebagian besar politisi menemukan LSM menjengkelkan dan mengganggu.

bajak Pemerintah Inggris federal yang di atas $ 30 per tahun miliaran ke dalam "Proshika", Anda Bangladesh LSM. Ini dimulai sebagai pakaian sekolah baik dan telah untuk sementara seperti bergolak di samping wanita ampuh dari segala usia kelas lobi pemberdayaan politik dengan kantong yang akan bersaing banyak pelayanan sedemikian miskin, muslim serta negara patriarkal.

lain LSM - didorong oleh $ 300.000.000 yang melibatkan infus mata uang tahunan - meningkat dari sumber yang sangat sederhana untuk mendapatkan koalisi perkasa terhubung dengan penuh waktu aktivis. LSM seperti Bangladesh Rural Advancement Committee (BRAC) bersama dengan Asosiasi berkaitan dengan Kemajuan Sosial menjamur bahkan ketika agenda khusus mereka sudah sepenuhnya dilaksanakan dan ambisi mereka melampaui. Ini sekarang adalah pemilik dan bekerja 30.000 sekolah.

Misi ini bunck hanya tidak eksklusif yang akan mendapatkan negara. Seperti Parkinson terlihat, organisasi memiliki kecenderungan untuk diri mengabadikan apa pun charter mengumumkan nya. Ingat NATO? Perlindungan manusia di bawah hukum organisasi, seperti Amnesty, akan sedang mencoba untuk menggabungkan untuk terus berkembang mereka "hak-hak ekonomi sosial ditambah" mengirimkan - termasuk hak atas pangan, perumahan, upah yang wajar, air minum, sanitasi, ditambah kesehatan dan penyediaan kesejahteraan. Bagaimana negara-negara bangkrut di seluruh dunia bekerja untuk memasok kemurahan hati tersebut dengan cepat diabaikan.

"The Economist" menilai beberapa banyak keadaan lebih mengerikan terhubung dengan imperialisme LSM.

Human Rights Watch hari ini menawarkan titik ini disiksa spesifik di seluruh mendukung terkait dengan memperluas faktor yang sebenarnya berhubungan dengan hak asasi manusia LSM itu: "Cara termudah untuk mencegah kelaparan hari ini adalah selalu bebas risiko yang terbaik bagi Anda untuk periode bebas - untuk memastikan bahwa cakupan federal yang sesat dapat disampaikan dalam rangka untuk membuka pertimbangan publik ditambah dikoreksi terlebih dahulu makanan kekurangan menjadi akut. " Ini terang-terangan mengabaikan keyakinan bahwa penghargaan yang berkaitan dengan orang-orang dan juga hak-hak politik tidak akan menangkis dari occurances malang alami di samping penyakit. Negara-negara mempertimbangkan beberapa jumlah tertinggi kasus AIDS terkait bertanggung Afrika dua demokrasi yang benar - Botswana dan Afrika Selatan .

Pusat berkaitan dengan Ekonomi selain Hak Sosial, sebuah pakaian Amerika, "tantangan ketidakadilan ekonomi seperti pelanggaran terkait dengan hukum hak asasi manusia secara global". Oxfam berjanji untuk membantu bahwa "hak untuk membantu kehidupan Anda aman, bersama dengan hak selain drive yang akan mengambil bagian dalam masyarakat bersama dengan menghasilkan modifikasi optimis untuk dapat hidup rakyat". Dalam sebuah karya yang tidak sehat untuk emulasi keseimbangan, WHO mempublikasikan sebuah polis asuransi yang besar inanely bernama -. "Sebuah Pendekatan Hak Asasi Manusia untuk Tuberkulosis"

LSM semakin menjadi selain semua-meresap agresif tetap tambahan. Dalam kemampuan mereka sendiri karena "aktivis pemegang saham", mereka mengganggu pertemuan kelompok pemegang saham ditambah tindakan untuk aktif menodai korporasi dan bisnis di samping reputasi pribadi. Teman-teman dari Bumi terbukti 2009 sangat sulit membantu untuk membantu menghasut boikot pribadi baru sebelah Exxon Mobil - untuk mendapatkan pasti tidak membeli pilihan yang cepat tumbuh semangat dan kemudian untuk pemanasan kasus global. Tak seorang pun - termasuk pemegang saham lainnya - menyadari tuntutan nya. Tapi mereka menghadiri terjangkau baik dengan media, yang mencakup sejumlah selebriti, dengan kontributor.

Sebagai "think tank", isu laporan LSM partisan ditambah bias. International Crisis Group dipublikasikan serangan rabies kepada pemerintah dan kemudian incumbent Makedonia, hari sebelum pemilihan yang baik, relegating masalah merajalela yang sebenarnya dengan itu memiliki pendahulu - yang memang benar-benar diam-diam sering menjadi pendukung - untuk beberapa beberapa catatan kaki. Pada minimal dua periode - dalam studi mereka tentang Bosnia bersama dengan Zimbabwe - fitur ICG mendorong konfrontasi, ini pengenaan sanksi yang melibatkan, dan, jika hampir semua lain gagal, memiliki kekuatan. Meskipun musik hampir semua ditambah terlihat, item tersebut datang dari jauh menjadi LSM hanya nyata dalam yang merekomendasikan "hanya" perang .

ICG biasanya repositori Anda melibatkan otak mantan terhubung dengan mengungkapkan dan juga sudah-sudah politisi dan terkenal (dan terkenal) karena preskriptif nya - titik beberapa keluar usil - filsafat serta taktik. "The Economist" kata sinis: "Untuk mengklaim (bahwa ICG) biasanya 'pemecahan krisis seluruh dunia adalah untuk risiko meremehkan ambisi itu, setiap kali overestimating prestasi."

LSM telah mendapat mendalangi kekerasan ini showdown selama perdagangan memberitahu Anda di Seattle dalam 1999 bersama dengan itu melakukannya lagi kegiatan di dunia. Bank Dunia akhirnya menjadi demikian mengacak-acak karena intrusi liar dari tempat sementara di LSM-koreografer "Lima puluh Tahun biasanya Enough" kampanye mengenai tahun 1994, bahwa sekarang mempekerjakan banyak aktivis LSM dan membiarkan LSM mengetahui banyak kebijakan .

aktivis LSM telah mendapat bergabung dengan tertentu melihat ribuan - sementara sebagian besar tenang - pemberontak mengenai wilayah Chiapas yang sebenarnya di seluruh Meksiko. Norwegia LSM diarahkan afiliasi untuk kapal penangkap ikan paus paksa panel. Di Amerika Serikat khususnya, anti-aborsi aktivis telah dibunuh dokter. Di Inggris, perlindungan anjing di bawah fanatik hukum telah mendapat kedua peneliti eksperimental sama dibunuh dan properti rusak.

Lahir kontrol LSM melakukan sterilisasi massal di seluruh negara yang mengerikan, dibiayai oleh otoritas daerah yang kaya dalam upaya untuk imigrasi daun. Pembelian LSM budak seluruh Sudan sehingga mengatakan praktek aktual yang terkait dengan belanja budak selama sub-Sahara Afrika. Yang lainnya LSM berusaha untuk bekerja dengan orang lain dengan "pemberontak" tentara -. Eufemisme dimaksudkan untuk teroris Kekurangan

LSM pandangan sinoptik baru dan khusus mereka tampil sering melemahkan inisiatif oleh perusahaan internasional termasuk UNHCR dan juga dengan cara pemerintah. Para pejabat daerah yang kurang-bayar harus menangani menggunakan harga runtuh sebagai uang dialihkan bagi Anda untuk ekspatriat kaya melakukan persis posisi yang sama untuk mendapatkan beberapa dengan keangkuhan harga tag riset habis-habisnya.

ini tidak kondusif untuk bisa puas ko-eksistensi yang melibatkan luar negeri do-gooders dan juga pemerintah pribumi. Kadang-kadang LSM tampaknya menjadi taktik yang inovatif untuk menyelesaikan Barat yang telah dipecat dengan harga mengenai down-diinjak pribumi. Ini sebenarnya salah persepsi yang didorong hanya dengan didambakan oleh dan ketamakan.

Tapi ini tetap menjadi kuat lebih dari cukup untuk menimbulkan kemarahan ditambah buruk. LSM umumnya di ambang terhubung dengan memprovokasi reaksi menghancurkan Anda bersama mereka di dalam negara mereka tujuan. Itu akan sangat sayang. Beberapa dari mereka yang melaksanakan pekerjaan penting. Kalau saja mereka wee Anda lebih rentan selain cukup apalagi mewah. Tapi kemungkinan mereka akan tidak akan berakhir menjadi LSM, tentu akan mereka?

9 naga tangkas, sbobet wap

No comments:

Post a Comment