Friday, March 8, 2013

Rugby-USA Rugby serta Universitas

Universitas rugby kelompok cenderung dimanapun sebagian besar peserta rugby saat ini di samping anggota USA Rugby terjadi dari. Perguruan kedai rugby adalah benar-benar sekarang bagian terbesar dari keanggotaan USA Rugby. Setelah hanya hobi diuji coba sedikit tentang kampus lembaga, sekarang ada benar-benar berbagai terkait dengan tingkat kompetisi di kampus universitas. Hal ini pasti kemungkinan yang meningkatkan rugby yang suatu hari nanti bisa menyaingi yang olahraga profesional yang berbeda, dengan menggunakan general usia sekolah anak-anak menikmati kegiatan melalui karir sekolah mereka ketika mereka sekarang melakukan sepak bola, sepakbola ditambah bisbol.

Jika Anda mungkin ingin untuk memulai pendidikan tinggi baru atau tim SMA, USA Rugby memasok berbagai dukungan. Mereka memiliki sangat start-up-panduan bersama dengan poster, mereka dapat membantu Anda untuk menyusun rancangan undang-undang oleh-mereka biasanya memiliki sumber daya untuk Anda untuk membantu tim Anda pergi. Mereka bahkan dapat memberikan kemudahan perekrutan, per hari permainan memeriksa daftar, penggalangan dana dan informasi asuransi juga helath. Beberapa kegiatan olahraga pemuda genre menjadi lebih didukung oleh perusahaan nasional dibandingkan dengan rugby.

Jika ada yang diragukan lagi adalah mahasiswa yang akan menjadi serius tentang beasiswa rugby, memeriksa lembaga pendidikan Anda cermat dan juga memeriksa kembali sering untuk update saat ini benar-benar merupakan forum meningkat ditambah meningkatkan. Bahkan jika Anda tidak dapat memperoleh semacam beasiswa atau memberikan keluar dengan sekolah yang besar, Anda akan menjadi calon berkaitan dengan pendanaan pendidikan murah hati karena berkaitan terhadap olahraga. Dari situs web-Rugby tertentu USA Anda mungkin bisa mengklik "klub perguruan tinggi" dan kemudian dengan "beasiswa club" mengenai daftar seluruh milik lembaga dan sekolah yang terlibat dalam sistem rugby dan juga beasiswa atau hibah atau dana pendidikan yang dapat tersedia. USA Rugby memberikan gambaran individu cepat tentang universitas dan hadiah melakukan kontak dengan informasi.

USA Rugby juga menawarkan All-American identifikasi untuk atlet rugby. Baik laki-laki dan perempuan juga beberapa atlet dapat diakui, meskipun nya sumber dimaksudkan untuk popularitas bahwa mungkin mungkin beragam saat ini. Pria All-Amerika terlibat dalam dalam Turnamen All-Star daerah, setelah itu mungkin bersaing untuk Anda terhubung dengan USA Rugby. Perempuan, untuk tangan yang berbeda, akan ditentukan hanya oleh sebuah panel disewa baik yang berfungsi arahan lokal maupun regional dimaksudkan untuk pengakuan. Ini akan beralih kemungkinan besar seperti, dengan merek baru dalam 2009, Women Anda Premier League, WPL, mengadu wanita set atas orang dibandingkan satu sama lain lebih tua, menyebabkan Kejuaraan Nasional berikan untuk mendapatkan tim feminin sepanjang November dengan 2009. The 2010 WPL dimasukkan regu dari Berkeley, Minnesota, Oregon, New York, Massachusetts, Pennsylvania bersama dengan Washington. Sebuah Turnamen All-Star tidak bisa jauh di belakang.

Rugby mungkin merupakan andf permainan berkembang yang lain ini tampak seperti itu adalah sekitar tumbuh sebagai pengganti sekitar semakin berkurang. Kesenangan dari pengalaman dan atletis yang diperlukan berkaitan dengan berpartisipasi dalam akan menjamin umur panjang.

88 tangkas net, bandar bola

No comments:

Post a Comment