Monday, March 11, 2013

Jatuh Ke Aksi - Hiburan - Humor

1. Apa daerah Amerika dapat diakui sebagai pemegang melibatkan sepakbola terampil modern?

A. Canton, OhioB. Chicago, IllinoisC. Muncie, indianad. Rochester, New York

A. Canton, OhioQQ: Hari ini, Canton pasti diidentifikasi karena pemegang sepakbola khusus saat ini. The Pro Football Hall of Fame dengan, peran spesifik dalam tahun 1963, dapat ditemukan di sana, tetapi alasan sebenarnya adalah fakta semacam 1920 berinteraksi dengan dipimpin terhadap peningkatan pada Sepakbola Profesional American Association.

2. The English diatur bahwa permainan, yang pada gilirannya mereka akan disebut hockie ditambah hoquet disebut Perancis, dan melembagakan banyak aturan modern. Namun, yang mematuhi selain permainan bola yang disebut Lapangan Hoki dapat melacak rute penerbangan lagi untuk membantu tiga peradaban awal. Yang ini biasanya TIDAK di antara mereka?

A. EgyptB. GreeceC. PersiaD. Roma

D. RomeQQ: Lapangan hoki, yang tetap berada di samping hobi tentang salju hoki bersama dengan lacrosse, berasal sekitar Mesir sejarah, Persia, dan juga Yunani dan juga diasumsikan formafter mereka saat ini didistribusikan bagi Anda untuk Eropa .

3. Lacrosse, petualangan teras di mana dua regu menggunakan terjaring tetap menjadi kompetitif untuk membuang bisbol baru ke dalam gawang lawan Anda ', terkait taktik untuk hoki es dan sepak bola. Sebuah negeri olahraga macam Canada, lacrosse telah tumbuh seluruh penerimaan dalam Amerika Serikat, Australia, Inggris, dan Irlandia. Yang mengembangkan game tertentu ?

A. CanadiansB. EnglishC. Huron IndiansD. Irlandia

C. Huron IndiansQQ: Pada tahun 1636 seorang misionaris Jesuit di dalam Amerika Utara diamati Huron India berpartisipasi dalam judul game dengan basket menyembunyikan tertutup dilakukan serta dilemparkan dari tongkat melengkung ke kantong di atas. Orang-orang Indian disebut bagataway aksi, namun membungkuk mematuhi menyerupai tongkat uskup uskup, atau mungkin los angeles crosse dalam bahasa Perancis, dari mana kegiatan olahraga mengambil nama itu.

4. Mana permainan tertentu berhubungan dengan bentuk rugby dalam 1.823?

A. Sekolah Rugby dalam EnglandB. Sekolah Rugby dalam AustraliaC. Sebuah paroki kelas Skotlandia sementara di paroki terhubung dengan RugbyD. Tidak seorang pun telah belajar berkaitan dengan yakin, bagaimanapun rugby adalah banyak lebih tua dari 1.823

A. Sekolah Rugby dalam EnglandQQ: Apakah seluruh legenda dan juga pada kenyataannya, rugby sebenarnya dinyatakan memperoleh berasal pada tahun 1823 di Sekolah Rugby dengan Inggris. Sebuah penanda batu permata dengan gerbang dari perguruan tinggi memperingati kasus setiap kali "William Webb Ellis memiliki denda mengabaikan aturan yang berhubungan dengan sepak bola ketika gamed dalam waktu mereka, pertama mengambil bola golf di dalam / nya bisep dan trisep ditambah bermain bersama dengan itu. " Petualangan sedang dimainkan berakhir menjadi sepak bola, leluhur ini melibatkan sama rugby bersama dengan sepak bola Amerika.

5. Sepakbola berkembang melalui generasi terhubung dengan permainan bola golf berbagai malah jadi model modern sepak bola pasti diketahui telah dimulai di Inggris, dan bola tenis utama dilaporkan adalah otak ini dari perampok Denmark bernyawa. Permainan telah witout keraguan luar biasa populer dalam abad ke-14 meski tampil dilarang dengan cara Raja Edward

III. Mengapa dia / dia melarang itu? A. Dia diinginkan golf di samping diinginkan untuk menjadi jauh lebih popularB. Ini mengganggu menggunakan preparednessC militer. Mereka mungkin tidak berarti memungkinkan baginya playD. The perampok Denmark mengajukan protes konvensional

B. Ini campur dengan menggunakan preparednessQQ militer: Raja Edward III melarang sepak bola dalam 1.365 karena kekerasan yang tinggi serta untuk alasan layanan bersenjata mencoba untuk bermain mengambil kesempatan pada jarak dari praktek memanah. Namun, olahraga telah datang menjadi sangat umum untuk mendapatkan dibatasi.

6. Seberapa sering akan pertandingan lacrosse standar berlanjut di antara daftar orang India?

A. Sejumlah hoursB. Sebuah daysC sangat sedikit. Beberapa weeksD. Sejumlah bulan

B. Sebuah beberapa daysQQ: salah satu Lacrosse dari banyak orang India memiliki beberapa aturan. Pelatihan itu ketat, dan hadiah menarik di antara suku sering bertahan dua atau tiga hari dengan berdiri pemain berkenaan dengan masing-masing pihak.

7. Rugby pasti dilakukan sekitar lebih dari 80 negara. Negara mana fitur mungkin pemain yang paling?

A. JapanB. BritainC. New ZealandD. Argentina

A. JapanQQ: Just another pameran milik umum popularitas olahraga tersebut. Jepang menawarkan pemain rugby tambahan dibandingkan dengan setiap negara lain, dan game online adalah ketika sangat disukai di Argentina ketika di dalam Inggris atau mungkin Selandia Baru.

8. Olahraga Amerika perlahan-lahan berkembang dari abad ke-19. Olahraga apa, yang biasanya telah menjadi awal dari hobi populer saat ini, telah dilarang di Harvard dalam 1860?

A. Lapangan hockeyB. LacrosseC. RugbyD. Sepakbola

C. RugbyQQ: Setiap kuantitas praktik tampaknya berada dalam perkembangan yang berhubungan dengan sepak bola Amerika, namun banyak sejarawan setuju sehingga biasanya perubahan dari permainan Inggris rugby dan sepak bola. Sepakbola membuat penampilan awal dengan tingkat antar perguruan. Sebagai awal baru untuk apa sebenarnya pasti akan berubah menjadi permainan Amerika, collegians gamed rugby, namun olahraga telah demikian intens yang akan t telah dilarang di Harvard dalam 1860. ?

9. Seberapa jauh kita bisa mencari akar sepak bola?

A. 500 B.C.B. 2 ratus B.C.C. 200 A.D.D. 500 M

B. 200 BCQQ: Bukti awal hari sepakbola dari sekitar dua ratus SM seluruh China, di mana aform pada olahraga tampaknya diujicobakan yang menekankan kekuatan yang melibatkan pemain untuk bola aleather menggiring bola. Orang-orang Yunani selain Roma juga berpartisipasi dari variasi berhubungan dengan bola golf soccerthat diterima membawa.

10. Saat ini Amerika Professional Football Association (APFA) dibentuk in1920. Bagaimana jauh waralaba berhasil menjual off untuk? A. $ 100B. $ 500C. $ 1000D. $ 5000

A. $ 100QQ: Waralaba $ 100 hampir setiap pergi ke Canton, Cleveland, Dayton, Akron, dan Massillon sekitar Ohio, Rock Island, Decatur (Staleys George Halas pindah ke Chicago menjadi Chicago aktual Bears sebelum APFA berevolusi itu adalah label pada tahun 1922) , serta Chicago (Cardinals) dalam Illinois, Hammond serta seluruh Muncie Indiana, Wisconsin, dan Rochester, NY

11. Diperkenalkan ke game online melalui Darat Inggris, India kemudian diadopsi item sebagai olahraga nasional ?

A. RugbyB. SoccerC. PoloD. Hoki lapangan

D. Hoki lapangan QQ

: Pada abad ke-19, Angkatan Darat Inggris merilis kegiatan ini terhadap negara-negara Persemakmuran, ditambah India kemudian diambil pengalaman karena olahraga nasional .

12. Pada tahun 1869, bukan hanya satu tapi dua universitas New Jersey, Rutgers selain Princeton, memainkan apa yang di bumi dianggap sebagai permainan video yang antar 1 di Amerika Serikat terkait dengan apa sport ?

A. FootballB. SoccerC. RugbyD. Hoki lapangan

A. FootballQQ: Namun, petualangan yang sebenarnya bahwa mereka menikmati hampir mirip modern sepak bola, dan bahkan sepakbola Anda yang dilakukan dengan melibatkan pergantian abad kedua puluh tertentu. Ada dua puluh lima pemain di setiap sisi, dan juga gol dibuat keputusan hanya dengan tujuan, bukan touchdown, konversi, di samping tujuan domain. Rutgers diperoleh bahwa permainan awal, bersama dengan Princeton memenangkan pertandingan ulang per minggu kemudian. Tak lama kemudian, lembaga penelitian alternatif mulai mengkonsumsi atas permainan Columbia dengan 1870, dengan Yale 2 usia kemudian .

13. Dalam apa yang seratus tahun akan protokol konvensional ditambah variasi antara peserta dari olahraga sepak bola tentang muncul?

A. 17 centuryB. 18 centuryC. 19 centuryD. abad kedua puluh

C. CenturyQQ 19: Soccer, yang biasanya dikembangkan dari 100 s tahun dengan permainan bola yang beragam, tidak selalu memungkinkan untuk hanya kiper yang sebenarnya, dan juga kiper, untuk menggunakan tangan dan pergelangan tangan dalam rangka untuk efek bola itu. Peraturan formal dan dissimilarities melibatkan peserta yang tergabung permainan tidak muncul kanan sampai abad ke-19 tertunda. Sepak bola rugby dan juga AS-gaya yang dihasilkan keluar dari pemisah yang akan disertakan dengan keputusan untuk menghentikan kegiatan-kegiatan khusus dalam sepak bola, misalnya menghadapi bola Anda, menangani dengan lengan, dan hacking .

14. Yang mengungkapkan host ahli permainan olahraga pertama?

A. OhioB. PennsylvaniaC. New YorkD. New Jersey

B. PennsylvaniaQQ:. Permainan tampaknya awal dimainkan setelah kompensasi pemain online di seluruh 1895, setiap kali sebuah tim melalui Latrobe, Pa, menyelenggarakan pertandingan pribadi menggunakan tenaga kerja dari Jeannette terdekat

15. Darimana menunjuk "sepak bola" berasal dari ?

A. Jadi sepakbola banyak memenuhi hasil akhir dalam friksi di mana orang-orang yang "socked" outb. Slang dimaksudkan untuk menembak dalam ItalianC. Asosiasi footballD. Saxon kata untuk "kepala"

C. Asosiasi footballQQ: 26 Oct 1863, di London, 11 klub ditemukan untuk menciptakan Asosiasi Sepak Bola tertentu, yang pada gilirannya meletakkan fondasi ini berkaitan dengan asosiasi yang hampir 140 negara modern. Dengan kemajuan kenalan nasional di Inggris, hampir semua sepak bola diujicobakan di bawahnya adalah yurisdiksi telah disebut sebagai organisasi sepakbola. Sebagai acara memerah gagasan asosiasi tampaknya disingkat untuk membantu assoc, yang pada akhirnya akan diberikan solusi untuk sepak bola mengatakan, label lazim permainan di Amerika Utara..

tangkas, sbobet bola

No comments:

Post a Comment