Saturday, March 30, 2013

Sukses Pelajaran Dari Soccer - Bagaimana Untuk Win atau mungkin Kalah Dalam The Game Of Life

cocok Sepakbola akan menjadi segalanya tentang tujuan mencetak gol dan juga muncul pemenang. Akibatnya, sepak bola mungkin bertahan cermin bagi Anda untuk mengingat bahwa keberadaan manusia banyak juga ingin cepat mencapai tujuan dan kemungkinan menjadi pemenang antara pemain terkait dengan kehidupan. Ada sebenarnya jauh untuk menjadi datang di kehidupan secara umum melalui pemain sepak bola, manajer selain komentator.

Bila Anda memperhatikan komentator pada pertandingan sepak bola, salah satu kata kunci yang mereka gunakan berulang kali sementara regu biasanya menang biasanya pikiran dalam kaitannya untuk mencari serta pola pikir keyakinan termasuk, kegembiraan, kepercayaan diri, dan dengan demikian upaya pada. Sepakbola keahlian dan teknik yang diperlukan tapi menyarankan sedikit tanpa sikap yang benar.

manajer Tim mendesak pesaing nya untuk menunjukkan fokus, keyakinan dan usaha maksimal. Mereka mengatakan kepada mereka secara bersama berasumsi bagi Anda untuk mendapatkan tanpa untuk menunjukkan hal terlalu banyak untuk oposisi nya tidak peduli seberapa terkenal orang-orang ini.

Saya suka menggunakan pernyataan pada manajer sepakbola indah. Mereka banyak berada di urutan ke neraka di samping ke belakang. Mereka biasanya diberikan dan juga dikenal setiap saat klub mereka menang. Mereka akan mengkritik dan juga dipecat ketika kelompok mereka sendiri tidak bisa menang. Mereka menyadari bahwa tinggi yang melibatkan kegembiraan ditambah kedalaman dengan putus asa. Mereka harus menemukan pendekatan untuk mengelola masing-masing juga untuk mempertahankan mendorong mereka untuk membantu klub menang.

Gordon Strachan mengambil alih ketika direktur Celtic, di antara daftar perdana beberapa klub di Skotlandia, dalam tahun 2005. Ini adalah banyak waktu sebelum dia / dia terampil "yang paling merugikan semalam melibatkan hidup saya"

Bratislava menaklukkan Celtic 5-0 di Liga Champions, kompetisi top Eropa. Nya melihat dihentikan setelah koordinat serta ia terus memakainya untuk mengingatkan diri mereka sendiri sehingga telah menjadi malam paling parah dengan kehidupan mereka. Celtic, diri-pentingnya Skotlandia, telah dipermalukan dengan cara tim Anda jumlah kecil terkenal.

kegagalan lain tampak seperti kecil untuk hewan peliharaan Anda melalui perbandingan. Kita bisa hampir semua mencari cara untuk menawarkan dengan menggunakan skenario keras dengan cara mengingatkan diri kita-terhubung dengan kondisi paling parah dalam awal kami atau dengan percaya apa jumlah lebih intens dunia kita mungkin dibandingkan dengan mereka sesungguhnya.

Tidak ada dari kita tahu berkaitan dengan dijamin hanya apa yang bisa terjadi bagi Anda untuk kita semua besok. Kita bisa secara signifikan sakit dan bahkan mati. Gordon menyediakan ditemui kesempatan ini sudah. Dia mengatakan pemasaran bahwa sekitar nisan ia benar-benar ingin teks ini diukir:

"Ini adalah yang terbaik dari yang malam di Bratislava."

Dia memanfaatkan humor yang melibatkan berlebihan untuk menghadapi kritik bahwa milik pers ketika masalah bergerak salah. Seorang wartawan meninggalkan komentar setiap saat stafnya salah pertandingan baru di Skotlandia:

"Bang, umumnya ada harus pergi terkalahkan Anda Adakah yang bisa menerimanya?."

"Tidak," ujar Strachan. "Aku hanya hanya akan menggulingkan sebagai kecelakaan. Aku akan memilih rumah,

menjadi lompatan beralkohol dan juga itu mungkin yang kuat off dari jembatan. Hmmm.I pikir saya bisa

mengambilnya, ya ".

Dia menghargai bahwa pembasmi dallas tentang pemikiran percaya diri ketika Anda memilih untuk mencapai keberhasilan.

Satu reporter pers bodoh bertanya: "Tidak ada getaran merugikan atau perasaan buruk di sini?"

Strachan menjawab: "Terlepas dari diri sendiri, kita semua sangat optimis bulat di sini .

Saya berencana untuk memukul siapa pun di kepala dengan menggunakan tongkat besar, menurunkan manusia negatif,

bawah ". Strachan

biasanya alamat dengan keandalan melucuti dan juga pipi sekolah. Dia ingin mengakui bahwa mereka dan juga pesaingnya mungkin tidak selalu nya atau yang terbaik. Dia dapat diarahkan untuk menangani realitas. Menghadap ke atas untuk fakta sederhana sering merupakan kunci khas dengan sukses.

Ketika orang ini menguasai sebuah tim baru di Inggris, seorang reporter baru bertanya: "Jadi, Gordon, dalam apa yang Anda bayangkan lokasi Middlesbrough sedang jauh lebih baik daripada siapa pun hari ini?"

Strachan menjawab: "Apa daerah Terutama yang satu hijau besar dirilis di sana ....?"

fitur Strachan memiliki masalah nya meskipun hanya akhir-akhir ini ia memiliki memimpin / timnya nya terbaru, Celtic, bagi Anda untuk sukses tak terbantahkan dalam Liga Premier Skotlandia. Dia pasti luas diterima sebagai seorang manajer yang sangat baik.

lain pengawas indah saat berhasil dalam Liga Premier Inggris. Dia adalah Jose Mourihno, bahwa manajer Chelsea. Dia datang untuk membantu Inggris dalam Juni 2007 ditambah lama menunjukkan rasa percaya diri mereka seluruh dirinya serta / nya pemain. Dia berharap semata-mata untuk Anda untuk kemungkinan diadili dengan hasilnya. Manajer yang baik menang. Yang mengerikan kehilangan tertentu:

"Aku tidak hanya bek terhubung dengan lebih tua atau bahkan manajer basket baru saya mengandalkan orang-orang baik dan yang buruk,.. mereka yang menjadi sukses dan juga orang yang tidak Silakan benar-benar tidak nama keluarga saya sombong , namun saya juara Eropa serta saya pikir saya satu tertentu "

Dia dengan cepat menunjukkan dengan jelas dia atau dirinya dalam bentuk 'special one' di Inggris bersama dengan Portugal dalam, negara asli nya. Sebagai merek Anda 'yang khusus' menunjukkan ia menganggap dalam dirinya atau dirinya dalam cara penting. Sebuah komponen kunci dengan prestasinya di seluruh Inggris biasanya nya keyakinan diri serta pendukung Rusia kaya yang tampaknya memungkinkan mantan Anda untuk menemukan orang-orang terbaik dalam Eropa. Anda bisa dengan aman bertaruh uang yang akan Chelsea akan mengakuisisi cukup banyak setiap pertandingan mereka.

kemungkinan tidak besar tetapi kenyataannya adalah mungkin bisa membuat 100 pada Chelsea untuk menang dan membuat 26 cepat dari taruhan. Tentu saja, khusus ini tidak akan selalu berhasil. Awak ada orang yang sempurna!

Mourinho dapat berhubungan dengan sepak bola senang tapi memegang akal nya dengan perspektif bersama dengan humor. Baru-baru ini dia / dia tampak bertanya sekitar London setiap kali dia / dia akhirnya menjadi khawatir tentang membakar kejuaraan Anda untuk rival utama mereka, Manchester United. Jawabannya sudah biasa tentang dia:

"Tidak, aku jauh lebih tertarik pada flu ayam '." Dorongan dirakit mulai tertawa.

"Serius, itu benar-benar adalah bahwa akan angsa sekitar Skotlandia di mana saya khawatir Ini mungkin tidak terlalu jauh dari sini.!" (The swan tampaknya orang 1 dengan menggunakan flu burung 'dari Inggris dalam 2006) Selama

bahwa jumlah sebelumnya minggu, / nya timnya, Chelsea, telah dikritik untuk mendapatkan memiliki pemain online diarahkan off untuk meledak bahwa aturan. Ketika Jose tampaknya bertanya tentang hasil yang baik di luar negeri melawan West Brom, individu ini berkomentar ironisnya:

"Mungkin kita mengklaim karena kami menggunakan sepuluh orang itu dapat menjadi pendekatan kami terbesar saat ini.."

Namun, dia menyadari bahwa penjelasan utama Chelsea menang biasanya melihat bahwa berikut: ". Kami sudah mendapat pemain top dan, maaf dalam acara aku sombong, Anda akan menemukan seorang manajer utama"

kepercayaan publik maka akan sulit untuk menemukan di Inggris sehingga biasanya salah ditempatkan untuk kesombongan.

Jose tidak bergantung pada perolehan favorit, mereka percaya sementara di kekuatan staf sebagai pengganti individu ini:

"Saya Anda tidak perlu operasi yang luar biasa dengan salah satu di antara orang-orang ini (pemainnya). Saya tidak suka membicarakan individu. Pemain tidak memperoleh piala orang, tim memenangkan piala, regu memenangkan piala."

lain Direktur indah sebenarnya Harry Redknapp terhubung dengan Portsmouth. Dia berkomentar terkait dengan / nya pemain dalam pertandingan up dengan menggunakan Burnley yang sering hilang dalam imbang 2-2:

"Ketika orang banyak itu di punggung mereka nol satu yang akan mencoba apa pun dalam kasus beberapa orang mencemooh diperoleh Mereka melindungi dan juga ingin menghindari kesalahan.."

Harry tahu psikologi orang. Jika kita sangat gugup menunjukkan bodoh serta membuat kesalahan Anda akan lupa untuk membantu membuat hal-hal termasyhur dan kita pasti akan tidak membuat pemanfaatan seluruh masing-masing kemampuan kita. Kita mulai kerang kami dan juga bermain aman.

Saya tidak melupakan pengalaman seperti itu ketika saya bermain kriket selama sekolah. Saya diuji keluar untuk mencegah tinggal di mana-mana dekat tembakan di acara aku jatuh menangkap. Tampaknya banyak waktu yang lama sebelum saya menyadari yang saya telah cukup mahir dalam menangkap!

Seorang komentator mengatakan: "Harry menyadari mendapatkan regu nya berencana selain bagaimana Anda bisa mendapatkan kembali kepercayaan mereka Sekarang orang-orang berharap untuk mendapatkan dari Fratton Park (tanah Portsmouth) Mereka sangat merasa mereka mungkin menang... " Baru-baru ini mereka telah mendapat meraih tiga game online dari garis dan mereka berada di metode mereka untuk memperoleh degradasi dengan pembagian berkurang.

lain manajer, Stuart Pierce, dengan Manchester City tambahan tahu pentingnya aktual yang terkait dengan keyakinan: "Kita harus jatuh bersama dengan benar-benar berpikir kami dapat menikmati semacam bit."

Apa kunci yang baik hasil kuliah kita bisa mencari tahu dari atas Anda? Keterampilan

adalah signifikan namun sikap akan menjadi lebih penting. Kita akan perlu harapan bagi Anda untuk menang, tapi tidak menunjukkan kelebihan diri untuk itu rintangan di jalan kita apakah mereka hanya manusia atau mungkin sebaliknya selain terlepas dari apakah mereka hanya benar atau imajiner. Kita harus mengandalkan potensi kita sendiri ditambah andalkan untuk membantu keuntungan meskipun ini khusus membantu membuat individu terlihat arogan.

Kita perlu menangani downfalls dengan mengingatkan diri kita sendiri di mana unsur-unsur bisa menjadi jauh lebih buruk. Mempertahankan merasa kita sendiri humor juga membantu. Teamwork biasanya merupakan faktor kunci dalam berbagai besar prestasi. Kita perlu mungkin tidak peduli diri dengan slip bangunan apakah kebanyakan orang cenderung bermain sepak bola atau kriket mungkin atau bahkan permainan dengan kehidupan.

Kita akan harus menghadapi sekitar kebenaran selain itu juga sering bersedia untuk sering dihakimi oleh hasil akhir hanya kita mencapai juga karena upaya kita semua menaruh masuk Secara keseluruhan, saya pikir, yang waktu dan usaha kita semua pasti menghabiskan banyak lebih penting. Kita tidak bisa sering mengontrol hasil akhir tetap kita mampu memanipulasi waktu dan usaha sebagian besar dari kita meletakkan masuk Bos identik dapat menyingkirkan dengan menggunakan satu tenaga kerja serta mendapatkan bersama-sama dengan yang lain. Dia memegang manusia yang sama yang bersama dengan dia tetap melakukan upaya yang sama.

Saya akan lolos dari semua orang yang mencakup kebijakan akhir melalui Gordon Strachan yang telah baik mutlak bersama dengan manajer kehilangan:

reporter berita bertanya: "Gordon, bisa kita punya kata yang cepat?"

"Velocity", mengirim balasan Gordon karena individu ini berjalan-jalan.

game tangkas, sbobet live

No comments:

Post a Comment